Minggu, 02 Juli 2017

Cara Membersihkan Jerawat Pasir

    Cara membersihkan jerawat secara alami. Jerawat menjadi masalah sangat serius hampir semua orang. Meskipun merupakan penyakit yang tidak berbahaya, namun keberadaan jerawat sangatlah mengganggu sekali. Meskipun hanya benjolan kecil, namun jerawat dapat merusak penampilan seseorang. Problem muka berjerawat ini umumnya menimpa muda tidak hanya muda wanita namun juga bisa menimpa muda laki-laki, dan umumnya pada rentang dewasa jerawat akan berkurang. Karena kebanyakan jerawat muncul pada muda saat pubertas. Jerawat ini mumcul dari berbagai faktor salah satunya adalah faktor kulit muka dan juga faktor gaya hidup sehat yang kurang diperhatikan.

cara membersihkan jerawat
cara membersihkan jerawat
081 578 822 655

    Meskipun banyak produk kecantikan yang dapat membersihkan jerawat dgn cepat dan mudah, namun tetap saja produk kecantikan mengandung bahan kimia yang tentunyan tidak baik untuk wajah, oleh sebab itu kami menyarankan agar kita tetap memakai cara alami dlm menghilangkan jerawat. Untuk menghilangkan jerawat memang butuh kesabaran dan ketelatenan yang lebih.

    Cara Membersihkan Jerawat Secara Alami. Inilah Bahan-Bahan Alami Untuk membersihkan Jerawat, Bahan-bahan ini sangat mudah ditemukan. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu mencobanya sendiri di rumah, dijamin aman dan efektif. Apa sajakah itu :

1. Pembersihan Lembut

    Menyingkirkan jerawat yg membandel, komedo dimulai dgn pembersihan menyeluruh tapi lembut. Cobalah resep aku untuk Pembersih Wajah Madu Buatan Sendiri. Basahi kulit dgn air hangat, dan pijat menjadi wajah dan leher. Bilas dgn baik dan keringkan. Lakukan ini setiap pagi dan sore hari dan, jika perlu, setelah berolahraga. Menahan diri dari pembersihan lebih sering, karena ini dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan kelebihan produksi minyak.

    Ini fitur cuka sari apel, madu, minyak kelapa, probiotik dan minyak esensial (seperti minyak pohon teh). Madu menenangkan kulit, minyak kelapa membantu melawan bakteri dan jamur, dan minyak pohon teh membantu menyegarkan kulit.

2. Toning

    Toning merupakan langkah penting dlm perawatan kulit yg tepat. Ini membantu untuk menghilangkan residu setelah pembersihan dan membantu mengembalikan tingkat pH alami kulit.
Gunakan cuka sari apel murni (dgn kultur induk) sbg toner malam dan pagi Anda. Dgn bola kapas, menghaluskan kulit yg memberi perhatian khusus pada jerawat aktif dan area rawan jerawat.
Cuka sari apel dikemas dgn potasium, magnesium, asam asetat dan berbagai enzim yg membunuh bakteri pada kulit. Jerawat kronis bisa jadi hasil bakteri dan jamur yg terus menyebar dan tumbuh di permukaan kulit.

3. Penyembuhan dgn Masker

    Untuk menghidari dan menyembuhkan kulit, masker harus dioleskan beberapa kali per minggu. Yogurt, madu, kayu manis, minyak esensial dan bahan lainnya membantu melembabkan kulit dan melawan penyebab jerawat yg umum.

Yogurt dan Honey Mask: Campurkan satu sendok makan madu mentah dgn satu sendok makan yogurt. Terapkan untuk wajah, memberikan perhatian khusus pada garis rambut, rahang dan daerah rawan jerawat lainnya. Tenang selama 10 menit dan bersihkan dgn lap basah.

Masak Kayu Manis dan Madu: Campur dua sendok makan madu mentah, satu sendok teh minyak kelapa dan 1/2 sendok teh kayu manis. Halus di wajah. Jauhkan dari mata, karena kayu manis bisa menjadi iritasi. Tenang selama 5-10 menit dan lepaskan dgn lembut dgn kain lembab. Madu dan kayu manis yg digunakan bersama membantu melawan jerawat karena anti-inflamasi, antioksidan dan sifat antibakterinya.

Tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh ke salah satu topeng di atas saat jerawat aktif berjerawat. Minyak pohon teh dianggap sbg salah satu obat home terbaik untuk jerawat.

5. Spot Treat

   Jerawat merespon dgn baik melalecua, lebih dikenal dgn sebutan tea tree oil. Ini digunakan di seluruh dunia sbg antiseptik dan untuk mengobati luka. Seperti minyak kelapa, madu dan produk susu kultur, hal itu melawan bakteri dan jamur.

Berdasarkan penelitian medis, gelang minyak pohon teh yg mengandung 5 persen minyak pohon teh mungkin sama efektifnya dgn obat yg mengandung peroksida benzoyl 5 persen. Periset menunjukkan bahwa minyak pohon teh dapat bekerja lebih lambat untuk beberapa individu.

Obat rumah untuk jerawat ini meminta Anda untuk mencampur 4-8 tetes minyak pohon teh dan satu sendok teh minyak kelapa atau minyak jojoba. Dap ringan ke area masalah. Sedikit kesemutan itu normal. Selalu gunakan minyak pembawa, karena minyak pohon teh bisa terlalu keras bila dioleskan langsung ke kulit.

7. Makan Sehat

Sbg bagian dari protokol untuk mengobati jerawat dari dlm ke luar, penting makan makanan yang tidak menyebabkan lonjakan gula darah yang berujung pada produksi insulin. Fokus pada sayuran berdaun hijau, berry dan protein bersih.

Tingkatkan konsumsi ikan liar, daging yang diberi makan rumput dan ayam bebas kandang. Lemak sehat sangat penting untuk kesehatan kulit yang baik dan mengobati jerawat berjerawat di rumah, jadi sertakan makanan yang kaya omega-3 seperti salmon yang ditangkap liar.

Tambahkan makanan kaya seng seperti kefir, yogurt, domba, biji labu dan ayam. Berdasarkan sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan di BioMed Research International, ada korelasi antara tingkat seng rendah dan tingkat keparahan jerawat.

Penelitian ini difokuskan pada remaja dan dewasa muda dgn akne vulgaris, jenis jerawat yang disebabkan oleh peradangan dan pori-pori tersumbat.

Makanan yang harus dihindari untuk kulit bebas jerawat meliputi minyak terhidrogenasi, gluten, gandum, gula dan susu konvensional. Jika Anda harus memiliki susu susu Anda, konsumsi susu mentah, karena para periset telah menemukan bahwa produk susu konvensional dapat menyebabkan jerawat.

Selain susu konvensional, penting untuk menyingkirkan alergen atau makanan yang diketahui yang Anda pahami - alergen makanan biasa termasuk gluten, kacang pohon, kedelai, kacang tanah dan kerang.

    Setelah cara membersihkan jerawat di atas dicoba, penting untuk tetap menjalani diet sehat, banyak minum air, tetap ikuti rutinitas perawatan kulit baru Anda dan ganti sarung bantal Anda setiap minggu.

Jika Anda menemukan bahwa jerawat muncul di seputar garis rambut Anda, produk rambut komersial mungkin bisa disalahkan. Shampoo, conditioner, hair spray, gel dan mousses mengandung bahan penyebab jerawat, termasuk minyak bumi, paraben, silikon, sulfat, panthenol dan bahan kimia lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar